Minggu, 08 Agustus 2010

Choco Met Vanilla

Although we have this weird-tease-and-bully-each-other relationship, but yes, we still met at the ordinary place at the ordinary time...^^

Like I was told in my previous blog I quit my job and joined new (Korean...again *sigh*) company...
It was 1st irritating day for me as a newbie at new office (it's not because I hate the office...but I hate to be a newbie with lack of friends and feel like a stranger and totally idiot >> ok not idiot, that just too much...)
So Here I was, berdiri sendirian di pojok and completely clueless for what should I do...then he was coming to me, handed me my laptop, smile...dan pegi ninggalin gw sendirian *GUBRAK*
Kesan pertama yang begitu indahnya sampe gw berasa pengen ngelempar meja (is it that hard to being nice to a newbie like meeeeee??? *emosi jiwa raga*)

Setelah insiden laptop itu...yang belakangan gw tau, ternyata dia mempunyai dendam sama gw gara2 gw telah merebut laptop yang katanya uda di lap dengan penuh kasih sayang sampe jadi indah seperti baru (seriously he said that...and YES, HE IS THAT LEBAY!!!) harus diserahkan kepada gw si anak baru (well, sadly I missed that info, otherwise I might just hang around near his desk bringing my Laptop and swing it around him...*HAHAHA* oke...sekarang gw yang lebay). And fyi...dia dengan sangat "jenius"nya meng-install windows 7 ke laptop dengan kapasitas yang menyedihkan, yang menyebabkan laptop bermasalah itu NGE-HANGdan gw harus ganti laptop karna pas di-install ulang driver-nya ga matching semua (BRAVO *tepuk tangan dengan sepenuh jiwa*)

....

Kok jadi ngelantur...T_T

Menurut pengakuan dia...he was trying to flirt with me, but seriously...

Flirt #1
Choco : gw ga tahan banget pengen ngomong ini ke lo...
Vanilla : ? (in mind : mmm u look beautiful today)
Choco : Itu pipi ga kemerahan yah?
Vanilla : (&^%$#^@%*&!@) gw alergi *sambil melengos en nahan diri buat ga nancepin garpu ke palanya hhhh~*

Flirt #2
Choco : hmm...lo ga mandi ya? kok hari ini ga wangi kaya kemarin?
Vanilla : ^!@&*^!#%$@ *ngambil stapler buat ngelempar palanya*

Flirt #3
Vanilla : *bengong* (di meja ada hot choco-nya starbucks)
Choco : Tuh buat lo, bawel banget sih minta2 hot chocolate mulu
Vanilla : *melongo* ...

Flirt #4
Choco : Gw ga suka liat lo akir2 ini...lo jelek banget...
Vanilla : *tersinggung abist dikatain jelek sama orang yang ga ganteng* enak aja gw ga jelek!!
Choco : Jelek
Vanilla : Kok lo jahat banget sih ngatain cewe jelek, itu ga sopan...
Choco : Ya kalo emang jelek, masa gw mesti bilang cantik...
Vanilla : *ngasah piso*

Flirt #5
Vanilla : Kaki gw lecet niy...sepatunya sakit, beliin tensoplast donk...>_<
Choco : mmm...tar yah, lagi bikin report
Vanilla : Jahhh...butuhnya skarang, bentar lagi meeting niy...
Choco : Tapi skarang ga bisa, lagi ngerjain report...
Vanilla : Yawda, gw beli ndiri...
Choco : Nitip pocari yah...*tanpa rasa berdosa*

Ok...So I'm out for now *mulai berasa emosi berat lagi* dasar cowo paraaaahhhhhhh!!!! T____T

Tidak ada komentar: