Selasa, 17 Agustus 2010

What's wrong with u...GUYS?????

That's exactley my fave quote toward Choco~

honestly...I never understand the way Choco think on something..(dan gw yakin banget, Choco juga ga ngerti the way I think on sumthing in return)...ok let's say bilang "sayang"...
Entah kenapa, gw itu pengen denger Choco ngomong sayang ke gw verbally (dengan batas kewajaran yang normal yang tingkat kealayan yang rendah tentunya)...well, I KNOW that Choco loves me, but somehow...gw pengeeeeennn ajaaa dengernya, gpp kan??
Tapi cowo (note: gw ga bilang Choco yah!!!) kadang2 suka (terlalu banyak) mikir "hhhh...gw ga ngomong juga harusnya lo tau kan kalo gw sayang lo, otherwise ngapain gw spending my precious time dengan makhluk yang complicated (tapi manis, imut, sexy, loveable, blablabla) kaya lo..."
Tapi cewe (ok...gw sih yang mikir, tapi gw uda konfirmasi ke beberapa temen cewe gw, well, kalo there's a girl out there yang merasa disagree sama statement gw, congrats, lo berarti tipe cewe langka yang sangat mengerti cowo *minta di ajarin*) juga berpikir "yahhh...kenapa sih ngomong suka aja ribet, toh lo ga akan mati klo ngomong sayang, lagian...kan kita pacaran, apa salahnya sih ngomong sayang"

hmm...(luckily) gw ga pernah arguing sama Choco tentang hal ini sih...
Cuma kadang2 Choco sengaja banget teasing gw (Oh, dia emang KURANG AJAR indeed!!! zzzz) dengan ngomong SAYANG dengan LEBAY dan kadar ke-ALAY-an yang uda OVERDOSIS...
(Feel free to disagree if u think "TAYANG", "TAYIANK", "SAIYANKH" is count as a WORD!!)

Mmm...balik lagi ke pola pikir cowo en cewe yang bedaaaa banget (please don't disagree...there's only 2 option left, u are doing self denying or u are dating your kind -_-;;) ternyata relationship itu bukan sebatas "I love u, u love me, we are happy family..." *zzzzz...salah lagu* well...guess what, relationship comes with self-sacrifice and maturity of mind...
Cowo yang super cuek and (SOK) cool ketemu dengan putri cantik yang super sensi dan butuh perhatian dan kasih sayang (lebay detected)...ya sampe film 2012...erm maksudnya sampe kiamat juga ga ada ketemu...disini diperlukan yang namanya pengorbanan dari pihak cowo dan laki-laki *devilish grin* ^____^

~~ Maksudnya cowo dan cewe... -_-;;

Cowo harus berusaha ngerti akan kebutuhan cewe yang haus akan kasih sayang (walopun kayanya cowo2 juga sedikit takut si cewe akan mencari kasih sayang yang lainnya...*wink wink*) sementara cewe harus rela di TIGA-in bahkan EMPAT-in cintanya sama hobby, temen2 ataupun LAPTOPnya si Choco (jiaahhh...curhat colongan)...

Tapiii...menurut pengakuan Choco, walopun cowo itu sok cool en sok ga butuh cewenya, cowo itu sayang sama cewe-nya, cuma...karna fokus si cowo ga cuma ke cewe-nya, jadi kadang2 cewe nganggep cowo itu cuek en ga perhatian...well, sadly, cowo itu GA AKAN PERNAH menyamai cewe dalam hal rasa sayang kok...
But well, that make boys are boys, aren't they?

Dan kalo lagi b2...Choco ini manjanya setengah mati...bukan manja sih, lebih ke arah manjain-ala-mas2-alay-yang-foto-pake-background-pohon-kelapa-trus-tangannya-ditaro-kedagu -_-;;; (dan dia masi bisa bilang itu romantis...OH Plisssss T___T)
intinya sih...cowo dan cewe harus saling ngerti...ga bisa bilang siapa yang lebih ngertiin siapa, malah ujung2nya brantem...pada dasarnya sih...kalau salah satu pihak merasa nyaman dengan pihak yang lainnya, maka dia akan berusaha untuk memberikan rasa nyaman yang sama in return...
that's how the relationship should be worked...^^

Tapi Choco...kamu harus tetep bilang sayang ke Vanilla...emang Vanilla bisa baca pikiran apa zzzzzzz....-_-;;;

Tidak ada komentar: